Senin, 14 September 2015..
Entah kenapa hari ini serba kebetulan, dari pagi hingga malam ada aja kebetulannya, sampai kata 'kebetulan' ikut terlontar dari seorang teman. Mulai pas berangkat kerja tadi pagi, kebetulan banget hari ini gue ketinggalan sama barang yang bisa dibilang penting di era sekarang, yaitu handphone, yap.. handphone gue tadi pagi ketinggalan, btw, ini kebetulan apa tumben ya? haha.. berhubung lebih banyak kebetulannya, ya gue masukin aja hal satu ini jadi kebetulan, soalnya jarang banget gue ketinggalan handphone, meskipun kalau gue bawa hanphone, tetep handphonenya ga pernah berdering, palingan cuma operator seluler yang rajin kirim sms ke gue selebihnya ga ada, sedih.
Setelah kebetulan gue lupa bawa handphone, ternyata kebetulan berikutnya sepulang gue kerja di angkot gue ketemu orang yang paling deket sama mantan gue, dan kebetulannya lagi orang itu ga sampai ngenalin gue, ini kebetulan jugakah? entah.. haha
Ga lama dari kejadian di angkot itu yang gue sebut kebetulan,eh mantan gue sms nanyain kabar, dari sini mulai kuat 'kebetulan' nya, kenapa? karena dari ketemu orang yang paling deket sama mantan gue, lalu mantan gue itu sms ga lama kemudian, kebetulankan? pas di jalan pulang gue bergumam dalam hati; ah cuma kebetulan.
Sampai di rumah, ternyata kebetulannya belum berakhir, lagi iseng-iseng chatting sama temen, ngobrol ngalor ngidul dan temen gue pun bawa-bawa kata 'kebetulan' .. ada apa hari ini dengan kebetulan?
Ada orang yang bilang, di dunia ini ga ada yang namanya kebetulan, lalu? kejadian-kejadian hari ini yang gue alami itu apa?
Ah..cuma kebetulan
0 comments:
Post a Comment